Yamaha R15 versi 2.0 mendapatkan empat warna baru di India

Yamaha R15 V2.0 penuh kegembiraan Red
Yamaha India telah meluncurkan total empat warna dan grafis untuk versi R15 nya 2.0 sepeda motor baru. Persembahan baru telah dibuat dengan tujuan untuk mendongkrak penjualan sepeda 150cc premium dan untuk menciptakan lebih banyak kegembiraan di antara calon pelanggan. Empat warna baru yang penuh kegembiraan Red, Invincible Hitam, Biru dan Racing Grid Emas. The Red penuh kegembiraan dan model Hitam Invincible harga Rs 110.003 dan versi Racing Biru dan Emas Grid anak laki-laki lebih mahal di Rs 112.924. Semua harga di atas adalah ex-showroom, Delhi.
2014 warna baru Yamaha R15 V2.0

Yamaha R15 V2.0 penuh kegembiraan Red

Perusahaan berharap bahwa dengan pengenalan warna-warna baru R15 dapat membawa lebih banyak pelanggan antara kelompok usia 18-24 tahun. Perubahan hanya dilakukan di luar dan mekanis tetap sama dengan mesin menjadi liquid cooled, 4-stroke, 4-valve, SOHC Unit menggusur 149.8cc dan menghasilkan tenaga maksimum 17PS pada 8500rpm dan torsi 15Nm atas menendang in di 7500rpm.
Versi R15 2.0-Racing Biru
Yamaha R15 versi 2.0-Racing Biru
Versi R15 2.0-Grid Emas
Versi R15 2.0-Grid Emas


Pada peluncuran, Roy Kurian, VP - Penjualan dan Pemasaran, Yamaha Motor India Pvt Penjualan. Ltd, mengatakan, "Ini telah menjadi ciri khas kami untuk berinovasi dan memperkenalkan produk yang memiliki menghubungkan kuat dengan basis pelanggan kami. The 'R15' telah menjadi tonggak penting dalam arti bahwa dalam sejarah perusahaan dan pembawa obor untuk memperkenalkan dan mempromosikan budaya balap di India. The DNA balap, sporty dan teknologi tinggi telah identik dengan R15 yang dinilai hingga R15 Ver 2.0 pada tahun 2011. Banyak pemikiran dan kerja keras telah pergi ke konseptualisasi dari R15 dan telah sukses besar untuk perusahaan. Seperti kita meluncurkan R15 Ver 2.0 di 4 avatar baru, kita lagi sangat yakin bahwa pengenalan baru ini akan membantu untuk menjaga kegembiraan pelanggan utuh dalam sepeda motor andalan kami. "

Yamaha Motor India Penjualan membawa varian warna baru untuk andalannya olahraga motor R15 Version 2.0
New Delhi, 21 Maret: Yamaha Motor India Pvt Penjualan. Ltd telah meluncurkan varian yang terlaris Yamaha R15 versi 2.0 dalam skema warna cerah dan grafis untuk meningkatkan penjualan dan menciptakan lebih banyak kegembiraan di antara pelanggan. Selanjutnya memperkuat posisinya di segmen 150 cc premium, R15 versi 2.0 akan mendapatkan tampilan baru dalam hal warna dan grafis. Yamaha R15 versi 2.0 sekarang akan tersedia dalam empat warna menarik yang akan tersedia di semua dealer resmi Yamaha di seluruh India.

Spesifikasi produk tetap tidak berubah dengan cairan yang sama didinginkan, 4stroke SOHC, mesin 4 Valve, Hydraulic, single disc - rem depan dan belakang bersama dengan kapasitas bahan bakar 12 liter. Model baru telah dikembangkan mengikuti Bharat Tahap IV (BS IV) norma emisi.

Berbicara pada kesempatan tersebut, Bapak Roy Kurian, Wakil Presiden - Penjualan dan Pemasaran, Yamaha Motor India Pvt Penjualan. Ltd mengatakan, "Sudah ciri khas kami untuk berinovasi dan memperkenalkan produk yang memiliki menghubungkan kuat dengan basis pelanggan kami. The 'R15' telah menjadi tonggak penting dalam arti bahwa dalam sejarah perusahaan dan pembawa obor untuk memperkenalkan dan mempromosikan budaya balap di India. The DNA balap, sporty dan teknologi tinggi telah identik dengan R15 yang dinilai hingga R15 Ver 2.0 pada tahun 2011. Banyak pemikiran dan kerja keras telah pergi ke konseptualisasi dari R15 dan telah sukses besar untuk perusahaan. Seperti kita meluncurkan R15 Ver 2.0 di 4 avatar baru, kita lagi sangat yakin bahwa pengenalan baru ini akan membantu untuk menjaga kegembiraan pelanggan utuh dalam sepeda motor andalan kami. "

Perusahaan ini berfokus pada terus-menerus membawa kegembiraan lebih lanjut dan berbagai gaya pelanggan sadar dan yakin bahwa ini varian baru akan berperan dalam penjualan terlempar ke tingkat semua baru tahun ini. Peluncuran ini ditargetkan pada pemuda calon antara usia 18 - 24yrs yang pengadopsi awal dan terus-menerus mencari produk yang lebih stylish untuk memenuhi pernah mengubah mode pernyataan dan kepribadian mereka.

Comments

Popular Posts