SsangYong Rexton RX6 India drive pertama

SsangYong Rexton RX6
Rexton adalah mobil yang menarik. Ketika kita diuji melawan baru Hyundai Santa Fe dan Honda CR-V, itu jatuh sedikit di belakang. Interior, styling dan fitur yang tidak benar-benar masalah pada top model RX7 tapi misalnya lima kecepatan otomatis merasa benar-benar lambat untuk bergeser. Masalah besar kemudian adalah Rexton itu varian menyebar. Terlepas dari RX7 atas, satu-satunya pilihan Anda miliki adalah RX5 dasar yang memiliki Mercedes-sama berbasis 2.7-liter lima silinder tapi gearbox manual. Mesin itu dalam keadaan lembut dari lagu tapi RX5 tidak memiliki fitur RX7 baik. Jika Anda harus memiliki Rexton, terutama jika Anda melaju sendiri sekitar ini adalah satu sulit. Nah, tidak ada lagi.
SsangYong Rexton RX6
Singkatnya itu adalah RX7 trim interior dan eksterior spesifikasi dikawinkan dengan powertrain RX5 ini

Singkatnya itu adalah RX7 trim interior dan eksterior spesifikasi dikawinkan dengan powertrain RX5 itu.

Ini cukup varian pintar dan bahkan mungkin yang terbaik dari keluarga Rexton. Di sisi powertrain gearbox sebenarnya jauh lebih baik digunakan daripada otomatis dan dalam proses Anda juga mendapatkan pergeseran-on-the-fly rendah transfer box rasio dengan kontrol hill descent dan perlindungan rollover program stabilitas dilengkapi bahwa Anda dapat mematikan jika Anda perlu.

Terlepas dari cruise control, RX6 dilengkapi dengan fitur yang paling terlihat pada RX7 - seperti kursi delapan-way adjustable elektrik pengemudi dengan fungsi 3-memori

Badging adalah satu-satunya pembeda di bagian belakang

Ini juga baik di dalam datang dimuat dengan set fitur yang besar dan kuat, termasuk cruise control. Ada lebih airbags dan pengemudi mendapat kursi memori elektrik disesuaikan. Kemudian ada tiga baris pendingin udara, sunroof, kulit di mana-mana dan banyak lagi. Di luar Anda mendapatkan wiper otomatis, DLR dan lampu proyektor.

Mekanis kerja RX6 adalah pasti yang terbaik dari seluruh keluarga Rexton

Sinis mungkin menuduh Mahindra memainkan gambit sederhana namun pintar tapi lihatlah sisi terang. Di sini, menurut kami, adalah yang terbaik Rexton varian. Apa masih harus dilihat hanya harga dan peluncuran komersial yang sebenarnya. Kami mengharapkan harga untuk menjadi `19,3-19,6 lakh ex-showroom dan kecuali Anda sopir didorong, ini adalah Rexton untuk mendapatkan.

Comments

Popular Posts