Prediksi inggris vs italia Joe Hart


Prediksi inggris vs italia Joe Hart lahir di Shrewsbury dan memulai karir profesionalnya dengan klub Liga lokal Shrewsbury Town, kemudian di League Two. Dia muncul dalam semua 46 pertandingan di musim 2005/06, inggris vs italia  yang Tikus menyelesaikan kesepuluh, dan terkesan Premier League Manchester City cukup bagi mereka untuk mengontraknya untuk musim berikutnya.

Masih hanya 19, ia tampil hanya dalam satu pertandingan Premier League dan memiliki mantra pinjaman di Tranmere Rovers dan Blackpool. Dia menjadi lebih dari biasa dalam dua musim berikutnya, dengan 26 dan 23 penampilan masing-masing, sebelum menghabiskan seluruh tahun 2009/10 dipinjamkan ke Birmingham City, di mana ia berkembang menjadi salah satu dari 'penjaga negara.

Joe melakukan debut untuk skor Inggris vs italia U-21 sebagai pengganti Scott Carson imbang persahabatan melawan Spanyol 2-2 pada bulan Februari 2007, terjadi untuk mengumpulkan 21 caps di tingkat itu dan mulai tiga pertandingan di UEFA U-21 Kejuaraan Eropa Swedia .

Fabio Capello menyerahkan topi senior yang pertamanya sebagai pengganti David James di Trinidad dan Tobago pada bulan Juni 2008 dan sejak itu ia telah pergi dari kekuatan ke kekuatan, membangun dirinya sebagai No1 untuk kedua Manchester City dan Inggris.

Hart memenangkan Piala FA dengan City pada 2011 dan beredar pada musim berikutnya sebagai sisi Roberto Mancini memenangkan gelar Premier League. Ia juga memenangkan penghargaan Golden Glove liga antara tahun 2011 dan 2013.

Dia melakukan perjalanan dengan Inggris untuk Piala Dunia FIFA 2010 ™ sebagai kiper pilihan ketiga tapi tidak membuat penampilan; Namun sejak saat itu ia telah bermain secara teratur untuk negaranya termasuk dalam semua Three Lions permainan di Piala Eropa 2012.

Comments

Popular Posts